Nobar Penggalangan Dana

KM Gempar. Karang Taruna Tunas Mekas Desa Berare yang bekerjasama dengan Sumbawa Multimedia menggelar Nonton Bareng Film yang mengandung unsur edukatif yang dirangkaikan dengan penggalangan dana untuk saudara saudara kita yang saat ini terkena musibah Gempa Lombok. Film yang ditampilkan adalah Film tentang Perjuangan dan film tentang isu isu sosial yang berkembang ditengah tengah masyarakat seperti Film Buruh Migran dan Joki Cilik Karya Sumbawa Multimedia menjadi hiburan yang mampu memberi nilai positif bagi masyarakat.


Senin (13/8) bertempat di Lapangan Keramat Desa Berare, Kegiatan Nobar tersebut berjalan dengan lancar. Mastar, Kepala Dusun Berare A dalam sambutannya memberi apresiasi kepada generasi muda Desa Berare yang telah mengadakan kegiatan malam amal Gempa Lombok tersebut melalui kegiatan yang positif dan mampu memberi dedikasi moral bagi masyarakat. Selain itu, Pak Kadus juga menyampaikan hasil penggalangan dana yang terhimpun dari seluruh masyarakat Desa Berare Dengan total Uang Tunai Rp. 5.429.000 dan 317 Kg Beras.


Slamet Suwandi dan Ryan Muammar selaku inisiator kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan kegiatan yang sifatnya membangun seperti ini akan terus di lakukan demi terciptanya masyarakat yang mandiri, kreatif, berdaya saing serta mampu memberi harapan baru bagi generasi generasi muda. #RR19

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru