Join Jokowi-Cak Imin

Survei yang dilakukan lembaga median kepada 45 tokoh Nasional mulai dari orang nomor satu di Indonesia sampai tokoh nasional dari pelosok ikut masuk survei sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

Dari sekian banyak tokoh yang di survei ada yang menarik yakni Jokowi dan Cak Imin sebagai pasangan yang ideal untuk maju dalam kontes Pilpres 2019 mendatang, Jokowi dan Cak Imin pasangan ideal yang bisa di singkat Join berpotensi menangkan Pilpres mendatang karena mempunyai baground dan Elektabilitas yang tinggi.
Jokowi yang di kenal Tokoh Nasionalis yang selalu dekat dengan rakyat di sandingkan dengan Cak Imin sang panglima santri tokoh religius akan menghasilkan pasangan yang nasionalis religius (Isam Indonesia, Red.) bisa meredam dinamika yang ada ditanah air akibat isu-isu rasis yang digelontorkan politikus tak sehat.

Kenapa Join.? karena hasil survei Pasangan JOIN 41,3 % menjadi peringatan tertinggi berpeluang menangkan Pilpres, mengalah semua skenario politik yang ada. Mengalahkan peringkat Prabowo subianto -Anis Baswedan yang hanya 33,6 %. 
Kekuatan cak Imin sebagai ketua umum PKB yang notabane partai yg paling kuat di kalangan islam terkuat hari sebagai peringatan pertama mengalahkan PPP.

Alasan yang mendukung cak Imin sebagai wakil Jokowi yakni bahwa 100% pendukung Cak Imin siap mendukung penuh pasangan JOIN.
 
Melihat peluang yang ada Jokowi tidak perlu ulur waktu untuk mengambil cak Imin sebagai cawapresnya karena sangat berpotensi untuk dipinang oleh Prabowo Subianto. []

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru