Rapat Finalisasi Hultah Al-Majidiyah NW Ke-33

KM. Masbagik. Desa Kesik, Kecamatan Masbagik. Sudah menjadi kewajiban kita sebagai manusia untuk selalu mengingat kepada sang Ilahi Allah SWT. Hal ini ditunjukkan dengan banyak-banyak bersyukur dan melakukan amal shaleh kepada semua mahluk. Dalam dunia pendidikan cara bersyukur itu diaplikasikan dengan mengadakan berbagai kegiatan seperti berbagai pelombaan hingga pengajian tasyakkuran.

Yayasan Al-Majidiyah NW Kesik sebagai Yayasan tertua yang ada di Desa Kesik kini telah berusia 33 tahun dan sampai saat ini telah memiliki berbagai lembaga mulai dari PAUD Banu Said NW Kesik, TK Al-Majidiyah NW Kesik, SDI NW Kesik, MI NW Kesik, MTs NW Kesik, dan SMK Al-Majidiyah NW Kesik. Selain itu ada pula Koperasi Yayasan dan Panti Asuhan yang langsung dikelola oleh Yayasan Al-Majidiyah NW Kesik. Untuk tahun ini Yayasan akan meluluskan 118 Orang Siswa-siswi yang berasal dari enam lembaga.

Berbagai acara dilakukan guna mensyukuri hal tersebut yaitu dengan mengadakan berbagai kegiatan yang terdiri dari kegiatan Pra-Acara dan Acara Inti. Kegiatan pra-acara ini terdiri dari kegiatan jalan sehat, pawai alegoris dan hiziban akbar. Sedangkan pada acara puncaknya akan diadakan tasyakkuran penamatan sekaligus acara pengajian akbar hultah yayasan yang ke-33. Acara ini dimulai dari tanggal 10 Mei 2018 hingga tanggal 12 Mei 2018. Acara tersebut akan ditutup dengan refreshing bersama semua lulusan enam lembaga Yayasan Al-Majidiyah pada tanggal 13 Mei 2018 dengan lokasi Makam Al-Magfurllah Maulanasyeikh TGKH M. Zainuddin Abdul Madjid dan Pantai Pondok Kerakat di Pringgabaya. Semoga acara bisa berjalan dengan lancar dan sukses. salam toes dari kampung.

By-Andre D'Jails

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru