59 Generasi Emas Untuk NTB

KM. Pohgading Timur – Pada Hari Ulang Tahun NTB yang ke 59 Dinas Pemuda dan olah raga sejak 3 bulan yang lalu mendata semua pemuda dan atelit yang ada di provinsi NTB untuk memastikan data para pemuda dan atlit yang sudah mengharumkan nama provinsi NTB di segala bidang kegiatan kepemudaan dan atlet. Allhamdulillah semua data pemuda terkumpul dengan cepat sehingga bisa disatukan dalam sebuah buku yang berjudul “59 Generasi Emas Kiprah dan Prestasi Pemuda NTB” yang di susun oleh kak Febri Piutra dan Afandi.

Isi buku ini terdiri dari 30 pemuda berprestasi yang sudah mengharumkan nama NTB di tingkat Nasional maupun tingkat Internasional dan 29 atlet berprestasi sehingga tercatat 59 generasi emas dalam buku yang sudah di launcing kemarin pada tanggal 17 Desember 2017 di Islamic Center dalam rangka memeriahkan hari ualang tahun NTB yang ke 59, selain launcing buku para pemuda berprestasi membelakukan testimoni dan diskusi bersama siswa-siswi SMP dan SMA se Koata Mataram setiap sekolah mengutus 25 siswa dalam mengikuti testimoni dan diskusi bersama pemuda-pemuda hebat yang ada di Nusa Tenggara Barat.

Acara ini sangat bagus dan memberi kesan kepada semua siswa-siswi yang hadir mengikuti acara testimoni dan diskusi bersama pemuda-pemuda hebat dan pada puncak acara pada tanggal 17 desember 2017 tepat pada pukul 11:29 kemarin bapak Gubernur (TGB. H.M. Zainul Majdi) hadir di tengah-tengah acara tersebut dan beliau menyampaikan “NTB Butuh Kepeloporan Anak Muda” dan memberi motivasi kepada semua yang hadir di acara tersebut agar anak muda bisa selalu melakukan hal positif untuk kemajuan NTB.

Selain kehadiran bapak Gubernur ke acara tersebut, hadir pula bapak Amin selaku Wakil Gubernur NTB. Wakil Gubernur juga memberi motivasi kepada para pemuda yang sudah mengharumkan nama NTB di tingkat nasional maupun tingkat internasional serta kepada semua siswa-siswi yang ikut hadir di acara testimoni dan diskusi bersama pemuda-pemuda hebat.

Semoga buku 59 Generasi Emas Kiprah dan Prestasi Pemuda NTB yang sudah di launcing bisa memberi inspirasi bagi generasi-generasi muda yang lain untuk membangun NTB ke yang lebih baik karena kami yakin generasi muda yang akan datang bisa berbuat yang lebih dari apa yang kami lakukan untuk NTB.

By:Badri_asa

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru