Siap Kalah Dan Siap Menang

Sembalun Online – Pada sesi penyampaikan visi dan misi calon Kepala Sajang Kecamatan Sembalun Lombok Timur Nusa Tenggara Barat yang berlangsung hari rabu (6/12) Calon Kades nomor urut tiga Yuspiadi menyampaikan visi misinya didepan masyakat desa Sajang dengan singkat yang dapat berikut isiyanya:

  1. Pemimpin yang amanah, menurut Yuspiadi pemimpin yang amanah adalah pemimpin yang memiliki komitmen berdiri diatas kepentingan rakayat;
  2. Pembangunan Masyarakat tidak dapat diukur dari janji-janji, tetapi pembangunan masyarakat pada prinsipnya hanya dapat dikur dari bahwa pembangunan itu berdampak positif bagi masyarakat, saya tidak perlu menjanjikan masyarakat kata yus, tapi saya akan bekerja sesuai dengan besaran yang digontorkan pemerintah melalui rekening desa
  3. Yang dibutuhkan masyarakat kata yus adalah transparan, terbuka, Tidak ada yang disembunyi-bunyikan, itulah yang dibutuhkan masyarakat.
  4. Akuntabel yus mejelaskan bahwa kita mampu mengkulkulasi secara ekonomi, tertif dan disiplin anggaran yang menjadi penunjang penegak pemerintah desa.
  5. Partisivatif, yus mejelaskan kita sama-sama, berkontribusi membangun desa diberbagai bidang, baik itu dari pertanian, perternakan, wisata dan lain sebagainya.

Pada kesempatan itu yus juga menyampaikan slogan dengan nomor urut 3 yaitu bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas. Yus juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menahan diri, meski pilkades sudah memulai menghangat yuspiadi meminta masyarakat untuk menyikapinya dengan kepala dingin. “saya menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk bisa menahan diri, memang pilkades ini sudah mulai menghangat, tetapi pun itu mari kita sikapi dengan kepala dingin” kata yus..

Yuspiadi menyataka diri untuk berkomiten siap menang dan siap kalah, “saya Yuspiadi berkomitmen siap menang dan siap kalah” kata Yus. “kita harus punya komitmen itu dan jangan terlalu ambisi” pungkas Yus.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru