SMK AL-Majidiyah Siap Ikut Lomba Iklan Layanan Masyarakat

SMK AL-MAJIDIYAH SIAP IKUT LOMBA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT

KM SMK AL-MAJIDIYAH. Assalamu’alaikum wr wb gimana kabarnya warga kampung media, semoga kita selalu dalam keadaan sehat walafiat. Dalam hal ini, kami anak smk al-majidiyah akan ikut berpartisiasi dalam lomba iklan layanan masyarakat dengan tema “REMAJA MELAWAN HOAKS”. Kami anak smk al-majidiyah telah mempersiapkan alat-alat yang di pakai untuk shoting atau pengambilan video.

Adapun alat yang kami siapkan cukup sederhana, yakni camera dslr sebanyak 2 buah dan 1 buah camera Gopro. Kami selaku siswa dengan jurusan multimedia sangat tertantang untuk mengikuti aja ng lomba ini karna kami ingin belajar untuk ikut berpartisipasi tentang kondisi yang ada dalam masyarakat saat ini yakni banyaknya beredar berita hoaks. Teman-taman juga sangat bersemangat saat mempersiapkan alat-alat shoting.

Ketua jurusan multimedia di smk al-majidiyah sangat setuju untuk kita ikut dan berpartisipasi dalam lomba ini. “Ya bagus, selain mengasah kemampuan kalian, juga itu memudahkan kalian dalam ujian nanti” ujar beliao. Dengan dukungan yang banyak dari bapak ibu dewan guru ahirnya kami bersemangat untuk ikut serta dalam lomba iklan layanan masyarakat ini, yang di adakan oleh kampung media.

Mulai saat ini, kami mengetahui tentang keadaan yang ada dalam komponen masyarakat yakni mudahnya masyarakat menerima informasi yang belum jelas asal-usulnya dari mana. Sehingga dengan iklan yang kami buat ini, semoga masyarakat lebih mengetahui tentang berita hoaks atau berita tidak benar. Dan iklan ini kami buat semata-mata untuk belajar tentang editing video.

Kami tidak mengharap imbalan dari siapapun untuk karya ini, kami hanya ingin kami ikut berpartisipasi dalam ajang lomba ini. Dan masalah menang atau tidaknya itu soal yang biasa Tujuan inti dari keikut sertaan kami adalah ingin menyadarkan masyarakat bahwa berita hoaks adalah musuh yang harus di sirnakan dari dunia telekomunikasi. Semoga dengan ikut sertanya kami dalam ajang lomba ini, kami mendapat pelajaran yang lebih lagi.

“salam berkarya dari anak kampung”

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru