INDAHNYA LINGKUNGAN

INDAHNYA LINGKUNGAN

Seandainya di indonesia menerapkan jual beli sampah di seluruh indonesia supaya pabrik-pabrik bertanggung jawab atas sampah yang dia buat,bayangkan kalo tidak ada sampah,lingkungan pasti bersih dan nyaman untuk kita semua dan trutama pada penyakit demam berdarah kalo tidak banyak sampah penyakit demam berdarah pasti tidak merajalela. Untuk itu mari kita jaga lingkungan kita bersama, dan cara penjualan sampahnya  minsalkan sprite  berharga 5000 Rp pabrik menaikan harga 2000 dan harga sprite menjadi  7000 Rp kemudian setelah kita habis minum kita bisa menjual kalengnya kita jual 2000 Rp banyangkan kalo ini yang terjadi  di seluruh indonesia .

   Bayangkan kalo tidak ada sampah,lingkungan menjadi indah dan bersih,kalo sudah lingkungan bersih fikiran pun sehat,seandainya sampah tidak di bersihkan gi mana nasib anak-anak kita bila sampah terus menerus menumpuk dan penyakit demam berdarah pasti anak anak kita di serang sama penyakit itu dan yang paling cepat terkena sama penyakit itu adalah anak anak yang di bawar umur 5 tahun(balita).

Kalo  sudah anak-anak kita terserang sama penyakit itu,maka gimana nasib bangsa ini kalo itu suada terjadi untuk itu mari kita jaga lingkungan kita bersama.kalo lingkungan sudah kotor dan sampah yang berserakan di mana itu juga bisa mengakibatkan banjir dan tanahnya longsor dan hal-hal yang tidak kita inginkan untuk itu cintailah lingkungan sebagai mana engkau mencintai kekasihmu karna dari cinta itu. Kita akan takut kehilangan lingkungan yang indah itu apalagi untuk meerusaknya pasti kita akan menjaganya.

Jika lingkungan sudah kotor pikiran pun ikut kotor untuk itu mari kita semua menjaga lingkungan kita bersama

BY:NAYODI_SANTAI_SLOW

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru