Medsos Sarana Silaturahim dan Menebar Kebaikan

KM LENGGE,- Perkembangan informasi dan teknologi saat ini begitu pesat. Tidak dapat dipungkiri imbas dari perkembangan teknologi tentunya akan mengena pada seluruh lapisan masyarakat. Oleh sebab itu era kebebasan dan keterbukaan informasi menjadi hal yang menjadi komoditas pengguna media social diera teknologi komunikasi ini.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri mengingatkan peserta upacar yang terdiri dari ASN untuk lebih hati-hati dan cermat menggunakan teknologi terutama etika bersosial di media social, terutama ASN  harus melek dan paham IT

Hal ini di ingatkan oleh Hj. Dinda Damaynati saat menjadi inspektur Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila  yang dirangkaikan dengan apel gabungan lingkup Pemerintah Kabupaten Bima Senin 2 Oktober 2017.

Media Sosial adalah sarana untuk  bersilaturahmi dan menebar kebaikan, bukan untuk digunakan untuk hal-hal yang  tidak baik. “ Seorang ASN adalah panutan masyarakat, oleh karena itu  jadikanlah Media Sosial sebagai wahana untuk menebar kebaikan-kebaikan. Saya minta kepada kepala-kepala OPD untuk melek Tehnologi Informasi dan memantau  perkembangan status para staf. “ ingatkan oleh Umi Dinda.

Pernyataan Bupati Bima itu disampaikan menyikapi status para ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima yang menyingggung pihak lain dan cenderung di luar tupoksinya sebagai ASN. Pada kesempatan itu, Bupati Bima mengingatkan para ASN agar tetap focus terhadap Tugas Pokok Dan Fungsi masing-masing demi memberikan perhatian dan pelayanan kepada masyarakat. (Efan)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru