Kupahami Karakter Masing-Masing Saudaraku

               Saya anak kedua dari tiga bersaudara, saudara pertama saya bernama Erika Melinda Oktaviani. Dia memiliki sifat yang boros tetapi cerdas bahkan dia selalu mendapatkan juara di kelasnya, sehingga tak heran bagi saya dan keluarga jika dia selalu dipilih untuk mewakili sekolahnya dalam perlombaan bahkan sampai tingkat provinsi walaupun berlomba dalam tingkat provinsi dia tidak pernah mengecewaka sekolahnya dia selalu mendapatkan juara walaupun dalam tingkat pertama.

           Saudara ketiga saya bernama  Raisya putrid Wardah sekarang dia berusia 5 tahun dia masih duduk dibangku TK. Dia sangat lucu, bahkan ketika dia tidak ada di rumah serasa keadaan rumah sepi karena tidak ada yang menjadi penghibur, dia selalu bernyanyi dengan cara dia sendiri dan menari mengikuti irama lagu, walaupun begitu saya dan keluarga merasa terhibur dengannya.

          Kita tiga bersaudara terkadang memiliki hoby yang sama walaupun ketika dekat kita kita sering bertengkar dan selalu membela diri sendiri, ingin menjadi seorang yang benar dan tidak mau mencari solusi permasalahan agar cepat diselesaikan. Tetapi kita saling menyayangi hal ini terbukti ketika kita saling jauh kita selalu merasa kangen ingin rasanya berkumpul kembali. (Astari)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru