Reolusi Informasi dari Kampung Media

Bangkitlah Dari Keterpurukan , Harapan Itu Masih Ada.

Menjadi Terbaik Bukanlah suatu hal yang mudah untuk diwujudkan, butuh proses panjang dan pengorbanan yang banyak, tentu juga membutuhkan waktu yang luang untuk bisa mencapai apa yang diarapkan, perjuangan sudah tentu memerlukan strategi dan spirit moral yang handal disertai dengan Kapabilitas dan kemampuan yang bersaing. Menelususri jejak langkah teman-teman yang sukses berkarir di semua bidang, tidak seorangpun dari mereka yang mendapatkan kesusesan dengan sebuah kata Santai Mesti dan harus berbuat lebih dari sekedar biasa (Push on the limit)

Keunggulan yang disediakan Semua fitur dalam melakukan browsing di laman media sudah barang tentu harus bisa menyuguhkan informasi yang mampu menjawab rasa penasaran para pengunjungnya, sehingga tingkat ketertarikan terhadap media  akan semakin tinggi, masyarakat di dunia maya sering di giring secara tidak lansung oleh opini suatu pemberitaan baik yang bersifat nasional ataupun local, dan imbasnya adalah Interesting of votenya menunjukkan statistic yang memuaskan.

Tidak sedikit Kampung Media (KM) anggota Portal NTB yang menulis hanya dengan modal kemauan, semangat dan kesempatan, sebagai bukti Kebenaran ini adalah dengan pemberian penghargaan kepada anggota KM berupa Media atau alat seperti Laptop, gadget, kamera, modem dan lain-lain. Dengan harapan dari alat yang diberikan bisa dan mampu melakukan pengembangan atas setiap usahanya sebagai Citizen Journalis_bisa lebih lengkap.

Salah satu dari sekian banyak keunggulan yang dimiliki olek KM Portal NTB adalah mampu memposisikan diri sebagai Agence Of Control for Building NTB, bisa diandalkan dan mampu menjawab keterbelakangan informasi. Dari data Statistik Kominfo tahun 2011 Lombok timur masih Terpuruk diurutan tujuh dari 11 kabupaten kota Se-NTB bisa mendongkrak prestasi hingga bercokol di posisi Lima Besar Dengan Perolehan Piala Terbanyak Pada tournament Jambore Kampung 2016 Kemarin.

Berangkat dari kenyataan diatas Komunitas KM semakin memacu diri dengan Beragam Informasi-informasi seputar NTB dengan tidak menutup diri dari Pusaran Informasi Nasional ataupun berita Lokal,mencoba menawarkan berbagai fitur-fitur unggulan yang dapat dipertanggung jawabkan Originalitasnya, hal penting yang harus dipertahankan dalam kelanjutannya adalah ketelatenan teradap sumber informasi (baca Sarat dan Ketentuan).

Setelah lahirnya undang-undang ITE tahun 2016 sebagai social Filter and social Safety terhadap arus informasi yang menciptakan Fublic opinion terhadap suatu peristiwa di tanah air, tidak menjadi batu sandungan untuk mengkontribusikan informasi yang akurat dan berimbang, beranjak dari kondisi itulah Kemandirian dan independensi KM Harus di kedepankan.(Abu Ikbal) () -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru