Cinta ataukah Nafsu

Jaman sekarang, yang namany cinta sudah tidak asing lagi bagi generasi-generasi muda bahkan yang masih ingusan pun telah mengenal namanya cinta. Sebab mereka sering menonton secara langsung acara-acara TV yang tak jarang berbau percintaan. Berita-berita keriminal juga tidak jarang kita saksikan si A terbunuh disebabkan oleh percintaan.

Lain dulu lain sekarang, bisa kita katakana begitu sebab 90% pasangan kekasaih jaman sekarang mencintai bukan karena benar-benar cinta pada pasangannnya. Namun kebanyakan  mereka memandang hal lain dari pasangannya seperti harta dan berpacaran hanya untuk  memuaskan nafsu birahinya semata (kayak di tv-tv). Coba perhatikan disekeliling kita kebanyakan remaja-remaji yang sedang membicarakan cinta pasti ada unsur negatif yang mereka bicarakan.

Jika remaja dulu berpacarannya secara sembunyi-sembunyi namun remaja sekarang bebeda halnya. Remaja jaman sekarang berprinsif bahwa jika kisah percintaan mereka tidak dicritakan kepada teman sejawatnya katanya “Tidak Seru”. Dan ironisnya jika mereka tidak dapat mencium atau lebih dari itu maka mereka dikatakan “Cemem” oleh teman sejawatnya. Biasanya remaja cewek mencintai pasangannya karena si cowok sering mengisikannya pulsa dan   jika si cowok tidak memiliki sepeda motor (Vixion atau FU) maka si cowok tidak akan dapat memiliki si cewek. Sama halnya dengan yang cowok jika ia tidak dapat/diberikan Cibir dan lebih dari itu maka si cewek akan dihujat namun sama saja jika si cowok mendapatkan mahkotanya si cewek, setelah nafsu birahinya terbebaskan maka ia akan meninggalkan si cewek.

Jangan kheran melihat si A kawin di bawah umur serta belum tiga bulan setelah menikah ia melahirkan. Jangan kheran pula melihat anaknya pak KADES hamil dan terpaksa dikawin oleh lelaki yang tidak dikenal. Sebab percintaan jaman sekarang bukanlah sekedar cinta namun remaja-remaji bercinta hanya untuk memuaskan nafsu birahinya.

Fenomena diatas yang sekarang ini sedang berlaku dikalangan remaja masa kini. Bukan hanya remaja namun janda ataupun yang sudah kawin pin melakukan hal seperti itu. Makanya kita tidak kheran melihat/mendengar perempuan membuang anaknya ataupun aborsi.

Sebab itu, mari kita saling menjaga terutama kaula muda agar tetap mengingatkan diri agar tidak mempermainkan nafsu ketika bercinta, sebab bukan hanya diri sendiri dan keluarga yang malu namun kita akan membuat warga kampung kita juga malu sebab kelakuan kita sendiri. Mari berpacaran dengan sewajar-wajarnya agar kalian terhindar dari cela dan dosa besar, bagi yang sudah terlanjur melakukannya maka segeralah untuk menghindarinya dan bertobat sebelum mala petaka datang menimpa.

Sekian, Salam Dari Kampung POKER Untuk Segenap Anggota Kampung. semoga hal diatas dapat kits hindari serta kita juga dapat saling menasehati. [] - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru