Terima Kasih Kampung Media


Rampak Nulang; Alhamdulillah kami panjatkan puji syukur kepada Allah swt. Pada perhelatan Anugerah Jambore Kampung Media 2014 kami mendapat anugerah sebagai Penulis kisah inspirasi terbaik bidang ekonomi. Keberhasilan ini tentu tak lepas dari soliditas rekanrekan di komunitas Rampak Nulang maupun dukungan sahabatsahabat antar sesama komunitas kampung. Kemenangan ini bukan hanya bagi kami KM Rampak Nulang saja tetapi ini adalah kemenangan bagi kita semua dalam mendukung semua program serta membesarkan kampung media hingga bisa menjadi seperti sekarang ini. Tanpa dukungan dan kekompakan kita maka semuanya akan siasia. Strength in own page (kekuatan pada halaman sendiri) akan lebih bermarwah bila dibarengi dengan strength in our heart (kekuatan ada dihati kita). Yaa, kekuatan dan keterpaduan kita dalam berbagi informasi serta menjalin silaturrahim antar sesama warga kampung.


Terima kasih kami sampaikan kepada Bung Opik sayur yang telah membagi kisah inspirasinya kepada kami. Inshaa Allah kisah Opik si penjual sayur serta kisahkisah lainnya akan menjadi inspirasi bagi semua orang. Tak ada kisah inspiratif tanpa ada sang inspirator.

Terima kasih pula kami sampaikan kepada Pemerintah Provinsi NTB, cq.Dishubkominfo serta semua pihak yang telah mengapresiasi segala aktifitas dan kiprah kita di Kampung Media.

Semoga kedepan Kampung Media semakin berkembang dengan segala inovasi dan kreatifitasnya. Doa dan ikhtiar selalu tercurah dari Kita semua agar Kampung Media menjadi yang terbaik dalam Kompetisi Pelayanan Publik Dunia yang diselenggarakan oleh PBB.


Sampai jumpa di Jambore tahun depan.

Bravo Kampung Media

Salam dari kampung

KM Rampak Nulang

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru