Merdeka Atau Mati

Perubahan!!! Kalimat itu sering mengalir dalam sebuah bahasa yang kerap sekali diperdengarkan melalui visi dan misi dalam pergolakan politik, tak hanny pada hari ini, bahkan sebelum indenesia merdeka perubahan itu justru dilaksanakan dengan bentuk tindakan nyata untuk merebut sebuah kedaulatan dimana rakyat harus terlepas dari tangan penjajah dengan menyatakan merdeka atau mati.

Sebagai generasi penerus, saat ini perkembangan politik semakin mencuat di bumi indonesia, dimana rakyat semakin tertindas oleh ketidak adilan yang merata yang menyebabkan rakyat mati oleh kerakusan para pemimpin yang ingin memerdekakan diri sendiri.

Kata perubahan menbawa seribu satu macam polemik, tak hanya di kota-kota besar, bahkan kini semakin merambah di desa-desa terpencil yang dijadikan sebagai senjata untuk menebar pesona dihadapan rakyat kecil. Semua itu dilakukan agar senantiasa melahirkan generasi-generasi yang mampu mengubah pola pikir diri sendiri yang akan melakukan sebuah politik halus agar tidak mampu dirabah oleh publik yang nantinya akan kembali sama membawa kesengsaraan dan petaka bagi rakyat kecil. (nonong) 03

ilustrasi foto net

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru