Dari ‘Blog Beronjok’ Sampai Juara Blog




KM,Krens Lotim. Di atas langit masih ada langit dan di balik gelap mesti ada terang, begitulah perjalanan panjang  Kampung Media Krens Lombok timur, spanjang perjalanannya semenjak tahun 2009 berkiprah sebagai jurnalis Kampung dan Lembaga Donatur Informasi Kampung. KM Krens  mendapat nominasi peraih Motivasi terbaik Gubernur Awards 2012. Kenyataan seperti  itu memangng patut di beri acungan Jempol karena bagai manapun juga   sebuah Kampung Media tentu juga adalah lembaga yang sarat dengan kekurangan namun tak berarti tak garang.

Berkaca dari hal itulah kini kampong media Krens Lombok Timur kembali unjuk gigi berkat kerja keras dan segala jerih payahnya selama ini dengan berbekal gelar MOTIVATOR terbaik 2012 KM krens kembali melakukan ekspansi dikotomis dengan membentangkan sayap gagahnya menggelayuti langit Desa desa di Wilayah sacra barat. Terbukti dengan tingginya Animo Masayarakat yang menanyakan tentang Kehadiran Kampung Media yang mencuat kepermukaan. Beberapa saat setelah gubernur NTB berhasil menggandeng beberapa TV Nasional, Gubernur NTB membuka mata Nasional tentang pentingnya Pariwisata NTB.

Berbekal keterbatasan dan segala kekurangan KMKrens mampu menciptakan sebuah Stigma dan Stagnan yang terkolerasi secara sistemik membentuk endapan kepercayaan yang mengarat dan berakar kuat di garda paling pundamental yakni Grass root KMKrens membelah biji dan melakukan reproduksi dengan segala kematangannya

Sukses dengan torehan prestasi KM tergiat NTB, KM terbaik dalam mengatasi ketidak mampuan dan yang paling Norak adalah KM yang paling Gak bias Bikin Blogg kini berhasil menggaet kontestan-kontestan Baru yang siap beradu jual dengan Kontestan-kontestan lain di tingkat Provinsi bahkan Nasional.

JAYA TERUS KMK KRENS (Abu Ikbal)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru