logoblog

Cari

PPIB Menolak Faham Yang Bertentangan Dengan Pancasila

PPIB Menolak Faham Yang Bertentangan Dengan Pancasila

Selamat Pagi Rakyat Indonesia. Selamat pagi warga Nusa Tengara Barat (NTB) Negara Kesatuan Revoblik Indonesia yang bersistem pemerintahan "Demokrasi Pancasila". dimana

Opini/Artikel

Zain min cort
Oleh Zain min cort
09 Agustus, 2019 11:10:13
Opini/Artikel
Komentar: 0
Dibaca: 2346 Kali

PPIB (Pemuda Pengawal Idiologi Bangsa) Menolak Faham Dan Ormas Apapun Dan Siapapun Itu Yang Bertentangan Dengan Pancasila

Selamat Pagi Rakyat Indonesia.
Selamat pagi warga Nusa Tengara Barat (NTB)

Negara Kesatuan Republik Indonesia yang bersistem pemerintahan "Demokrasi Pancasila". dimana sitiap orang bebas berkumpul, berpendapat,  dan semua masyrakat bebas membuat organisasi apapun. tanpa larangan, bahkan negara menjamin dan membantu hal tersebut.

akan tetapi dengan kebebasan berpendapat dan berbicara sudah mulai ke ranah heat speach atau perkataan tidak baik maka peran negara kembali mengamankan hal tersebut suapaya tidak keluar dari  batas batas berdemokrasi.

jangan sampai kita kambing hitangkan domorasi untuk mencederai nilai nilai demokrasi pancasila. tidak ada yang melarang memberikan pendapat bersuara, bahkan itu menunjukkan hidupnya kita berdemokrasi. akan tetapi kalo kebebasan berpendapat dan bersuara digunakan untuk. katakan saja mengkapirkan dan memandang orang sesat maka inilah yang menjadi salah satu mencederai nilai nilai pancasila itu sendiri.

jangan membungkus kata berasaskan pancasila namun didalam bungkus tersebut esensinya adalah merongrong pancasila dan itu yang tejadi.

 

Baca Juga :


refleksi kemerdekaan NKRI yang ke 74 betapa banyak nyawa yang melayang betapa banyak penindasan betapa banyak pemerkosaan betapa banyak perlakuan terhadap bangsa indonesia dijalan meraih kemerdekaan itu sendiri. kemerdekaan ini di raih tidak hanya dengan keringat saja melainkan ribuan darah orang yang tak berdosa. karna itulah kita sama sama menjaga warisan para pahlawan dan ulamak dan seluruh tumpah darah bangsa indonesia ini suapaya tetap menjadi negara kesatuan Republik Indonesia Bhineka Tunggal ika.

lihatlah betapa indahnya kita hidup beragama dan bernegara di indonesia ini. sujud dimanapaun dan kapanpun kita kehendaki untuk menghambakan diri kepada tuhan yang maha esa. 

cukuplah HTI dan negara negara yang di timur tengah menjadi pelajaran besar dan mendasar bagi kita untuk merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia yang amat kita sayangi dan cintai ini.

karna itu Pemuda Pengawal Idiologi Bangsa dengan tegas menolak paham paham dan ormas yang tidak sesuai dengan sesuai Pancasila. siapapun itu.



 
Zain min cort

Zain min cort

Pernah menyantri di ponpes hidayatul islamiyah bagiknyaka aikmel selama 6 tahun yg dipimpin oleh tgh. Abdl Azim kemudian melanjutkan ke bangku perkuliahan di universitas mataram

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan