logoblog

Cari

Sekejam Inikah Politik Itu ???

Sekejam Inikah Politik Itu ???

Menjelang pileg dan pilpres 2019, kasak-kusuk dari berbagai kalangan politikus bermunculan. Pasalnya, pesta demokrasi pada tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun

Opini/Artikel

imaji_milenial
Oleh imaji_milenial
11 Januari, 2019 18:52:16
Opini/Artikel
Komentar: 0
Dibaca: 2125 Kali

Menjelang pileg dan pilpres 2019, kasak-kusuk dari berbagai kalangan politikus bermunculan. Pasalnya, pesta demokrasi pada tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dari kotak suara hingga visi-misi para calon dibuat jadi bahan gorengan. Sekejam itukah politik ?

Kemarin-kemarin ini beredar isu bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tertangkap oleh pihak yang berwajib, karena menyalahi aturan. Ada pihak yang merasa keberatan ketika gerakan badan saat pidatonya itu ada unsur mengkempanyekan paslon. Pihak Anies pun membantah akan hal tersebut! "Bisa jadi itu adalah spontanitas atau refleks sebuah gerakan tubuh ketika Beliau berpidato" Menurut ane.

Kemudian, cara berpidato seorang pimpinan juga di giring-giring ke gawang hingga mencetak goal !! Wkwkwk kayak bola aja. Dalam menyampaikan sesuatu didepan publik alangkah baiknya dengan tidak membaca teks, tapi membaca teks juga sebenarnya tidak ada masalah selama audiens mendengarkan dan pidatonya positif. Tapi, itulah cerdiknya seekor kancil mampu membuat buaya-buaya tertipu.

Mirisnya lagi !! Visi dan misi seharusnya didukung dan disuport tapi kali ini tidak. Kali ini, jika konsultan salah dalam merancang sebuah visi-misi, itu akan menjadikan bomerang bagi paslonnya. Kalau bahasa kerennya BLUNDER. Dan akan menjadi sasaran empuk bagi rivalnya untuk dijadikan bahan gorengan hingga berubah menjadi tempe goreng! Hehe

Sekejam itukah politik??? Saling sikut kiri kanan demi sang tahta ??? Apakah mereka tak tau penderitaan rakyatnya??? Kenapa mereka lebih memilih sang kursi daripada mereka yang akan menjunjungnya ke singgasana teratas????

Au ahh Gelap !!!! 

(Abisafroll)

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan