logoblog

Cari

Tutup Iklan

Ayo Bergerak Menuju 99 Desa Wisata Halal

Ayo Bergerak Menuju 99 Desa Wisata Halal

Belakangan ini terdengar sebuah program dan gebrakan baru Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) khususnya Wakil Gubernur, Dr. Hj. Siti Rohmi

Opini/Artikel

Rozi arianto
Oleh Rozi arianto
05 Desember, 2018 11:50:37
Opini/Artikel
Komentar: 0
Dibaca: 663 Kali

Belakangan ini terdengar sebuah program dan gebrakan baru Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) khususnya Wakil Gubernur, Dr. Hj. Siti Rohmi Djajilah yang memiliki impian menuju 99 Desa Wisata Halal Pulau Lombok dan sumbawa.

Sebuah impian dan harapan yang dapat memberikan perubahan yang dahsyat untuk kemajuan Destinasi Wisata NTB yang dapat mengurangi angka pengangguran.

Dengan letak dan geografis NTB diantara dua Pulau Lombok dan Sumbawa yang menyimpan banyak tempat Destinasi Wisata yang indah dikunjungi,  bahkan sebenarnya setiap Desa di masing-masing Kabupaten dan Kota tentu memiliki tempat yang bagus dan indah. 

Pemerintah terus berupaya mendobrak gerakan baru untuk meningkatkan perkembangan Pariwisata di NTB, dengan gencarnya Pemkab NTB tentu tidak akan berjalan tanpa kesadaran dan dukungan dari masyarakat untuk sama-sama membangun Desa Wisata. 

 

Baca Juga :


Jika disetiap Desa memiliki pemikiran Inovasi baru, mendesain kekayaan alam yang dimiliki misalnya tempat rekreasi,  ataukah budaya tentu jika bernilai lebih maka akan mengundang sesuatu yang menarik dikunjungi.

Ayuk kita menuju Desa Wisata yang halal, kenapa tidak kita membuka peluang baru dan inovasi baru dengan membangun kesadaran sendiri.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan