logoblog

Cari

Bisnis Omongan Manis Marak Di Jejaring Sosial

Bisnis Omongan Manis Marak Di Jejaring Sosial

Siapa sih yang tidak mau untung dengan keuntungan melimpah dari bisnisnya, meraup keuntungan 10 kali lipat dari modal. Banyak cara yang

Opini/Artikel

imaji_milenial
Oleh imaji_milenial
29 November, 2018 13:07:22
Opini/Artikel
Komentar: 0
Dibaca: 5049 Kali

Siapa sih yang tidak mau untung dengan keuntungan melimpah dari bisnisnya, meraup keuntungan 10 kali lipat dari modal. Banyak cara yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab ini, walaupun harus menghalalkan segala bentuk dan sistem bisnisnya.

Dunia maya adalah salah satu wadah strategis untuk melancarkan aksinya. Melalui medsos, mereka yang menjalankan aksinya akan lebih menjangkau lebih banyak orang, terutama mereka yang pengangguran alias tidak punya kerjaan. Otak mereka dicuci sedemikan rupa sehingga terpengaruhi oleh omongan-omongan manis tanpa ada bukti nyata alias bulshiitt !!!

Bukan hanya di medsos, dikalangan sekitar kita banyak sekali ditemukan bisnis-bisnis yang dijalankan secara diam-diam. Mereka menargetkan muda-mudi karena apa? Karena mereka yang masih labil dan belum pernah mengenali yang namanya "Bisnis Omongan Manis". Sehingga, para aktor-aktor dari sandiwara ini lebih mudah mendoktrin ataupun mempengaruhi mereka dan ikut joint dalam bisnisnya. Banyak cara yang dilakukan oleh para pelaku bisnis ini, mulai dari seminar-seminar tidak jelas, diimingi-imingi dollar, sandiwara testimony, dan masih banyak lagi caranya.

Dalam berbisnis ada dua prinsip yang harus dipegang yakni prinsip 2L, maksud dari prinsip 2L ini adalah Legal dan Logis. Bisnis yang baik dan mempunyai masa depan yang baik adalah mereka yang bisnisnya suda terlegalisasi, supaya ada kekuatan hukum nantinya jika terjadi sesuatu. Bukan hanya legalnya saja tapi lihat apa yang dibisniskan oleh pebisnis tersebut, masuk akal tidak? sesuai tidak dengan fakta? bisa kita lakukan tidak? jadi prinsip logis ini sangat penting untuk mengukur keberadaan bisnis tersebut jangan melihat dari sisi legalnya saja.

 

Baca Juga :


Mulailah berbisnis sesuai dengan kemampuan, jangan sekali-kali berspekulasi dalam berbisnis. Karena konsep spekulasi sama saja dengan judi. Konsepkan dengan matang sebelum mengambil tindakan sehingga akan menjadi the winner pada finalnya. []



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan