logoblog

Cari

Tutup Iklan

Kapan Kampung Media Merilis Aplikasi Versi Android?

Kapan Kampung Media Merilis Aplikasi Versi Android?

Assalamu’alaikum Wr Wb... Maaf kan saya warga Kampung Media, terutama untuk yang baik hati. Maaf, saya tidak menyebut nama. Yang penting,

Opini/Artikel

Muhammad Madun Anwar
Oleh Muhammad Madun Anwar
06 Oktober, 2018 19:44:41
Opini/Artikel
Komentar: 0
Dibaca: 2924 Kali

Assalamu’alaikum Wr Wb...

Maaf kan saya warga Kampung Media, terutama untuk yang baik hati. Maaf, saya tidak menyebut nama. Yang penting, saya yang tahu itu semua. Terima kasih sudah berkenan berbagi untuk saya. Baiklah, untuk mengobati rasa bersalah, Insya Allah, saya akan berusaha untuk memposting di portal tercinta ini. Setidaknya, dalam sebulan bisa membuat setidaknya 2 atau lebih sebuah tulisan.

Nah, untuk kesempatan ini, saya sedikit berpikir tentang Kampung Media terkait dengan sebuah aplikasi yang bisa ramah di HP android. Seperti yang kita ketahui, aplikasi sangat banyak, dan bisa kita download sesuka kita di Play Store. Bahkan, penggunanya makin banyak. Ini dikarenakan simpel dan mudah sekali untuk diakses kapan pun. Hingga akhirnya, terbersit pikiran saya tentang Kampung Media dengan sebuah pertanyaan, “Kapan Kampung Media Merilis Aplikasi Versi Android?”.

Maaf jika saya tidak tahu info tentang kemajuan Kampung Media. Hingga akhirnya, saya memberanikan diri mencari di Play Store, kira-kira sudah ada tidak aplikasi Kampung Media. Ternyata belum ada. Saya cukup lega. Lega? Ya, karena mungkin ide saya untuk menulis artikel ini akhirnya memang benar-benar tidak ada yaitu, Kampung Media belum memiliki aplikasi versi android.

Sekali lagi, maaf jika benar-benar itu salah. Jika ada, tolong bagi link supaya saya segera download. Kenapa? Karena ada beberapa aplikasi portal menulis yang saya download, bahkan saya sudah membuat akun di sana. Simpel menurut saya. Contoh, ada aplikasi namanya Plukme! Ini hampir sama dengan Kampung Media, di mana kita bisa berekspresi untuk menulis. Ya... tentunya, setiap portal memiliki kelebihan dan kekurangannya.

Jadi... ya, di sini saya tidak membanding-bandingkan, hanya saja saya berharap Kampung Media juga memiliki aplikasi yang bisa didownload di HP android. Kenapa demikian? Ada beberapa keuntungannya. Antara lain;

Mudah Diakses

Ya, setidaknya dengan adanya aplikasi, Kampung Media mudah diakses di mana pun berada. Setidaknya, ini bisa meningkatkan produktifitas penulis dari Kampung Media. Dengan adanya aplikasi, kita tidak perlu lagi membuka laptop untuk menulis.

Lebih Cepat Tanggap

Ya... setidaknya, dengan adanya aplikasi, sebuah informasi cepat sekali untuk dibagikan. Walau pada intinya sama-sama ditulis dulu baru dipost. Namun setidaknya, dengan adanya aplikasi sebuah informasi cepat sekali dipost. Bukankagh selogan dari Kampung Media adalah, ‘Sampaikan sebuah informasi walau.

Banyak Peminat

 

Baca Juga :


Dengan adanya aplikasi, setidaknya dari kalangan mana pun bisa membuat akun di Kampung Media. Sama seperti aplikasi lain-lainnya. Dengan kemudahan ini, maka para remaja juga Insya Allah akan senantiasa membuat akun, dan akan belajar untuk menulis.

Dijadikan Sebagai Bahan Bacaan Utama

Tidak dipungkir, Kampung Media banyak sekali dampaknya bagi penulis, atau pun daerah setempat. Ya... garis besarnya provinsi tercinta kita ini, NTB. Nah, dengan adanya aplikasi, tentu dong, dengan kemudahannya diakses akan banyak orang membaca informasi dari aplikasi tersebut. Jadi... bisa jadi refrensi utama, kan, untuk dijadikan bacaan.

*****

Apa lagi, ya? Hmm... mungkin ini hanya pikirian saya saja. Dan sebagi penulis di Kampung Media yang sudah merasakan manfaatnya menulis di sini, saya berharap Kampung Media makin maju dan dicintai oleh warga NTB.

Dan, baiklah, penutup dari tulisan ini adalah... jika ada salah dari awal artikel ini, mohon dimaafkan. Dan jika ada yang berkenan, silahkan diluruskan. Selesai. Sampai bertemu dipostingan selanjutnya.

Salam hangat.

image source: pixabay.com



 
Muhammad Madun Anwar

Muhammad Madun Anwar

Bertekat membahagiakan kedua orang tua dan keluarga. Sekarang berprofesi sebagai guru honorer di salah satu sekolah Negeri pinggiran di Kecamatan Sambelia, Lombok Timur, NTB. Dapat dihubungi ke: 085-903-157-401. E-mail: muhammadadoeen@yahoo.co.id.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan