logoblog

Cari

Tutup Iklan

Lombok Bangkit Bersama Kominfo RI

Lombok Bangkit Bersama Kominfo RI

KM. Sukamulia – Lombok Bangkit, kalimat itu adalah kalimat penyemangat bagi masyarakat Pulau Seribu Masjid atas Ribuan Gempa yang mengguncangnya sejak

Opini/Artikel

KM. Sukamulia
Oleh KM. Sukamulia
30 September, 2018 22:49:55
Opini/Artikel
Komentar: 0
Dibaca: 2516 Kali

KM. Sukamulia – Lombok Bangkit, kalimat itu adalah kalimat penyemangat bagi masyarakat Pulau Seribu Masjid atas Ribuan Gempa yang mengguncangnya sejak tanggal 29 Juli lalu. Kalimat itu dikampanyekan oleh berbagai aspek masayarakat di seluruh nusantara, termasuk oleh Kementerian Kominfo RI. Kementerian Kominfo pula yang keraf mengampanyekan kalimat tersebut. Oleh sebab itu, ASA Community dan warga Kampung Media Sukamulia berpartisipasi mengampanyekan Lombok Bangkit dengan membuat Kaos Bertajuk Lombok Bangkit dengan uang yang didapatkan dari Kementerian Kominfo RI.

ASA Community adalah salah satu dari 25 Pemenang Hiburan pada even Lomba Hias Gapura Asean Game 2018. Atas prestasi tersebut Kementerian RI selaku penyelenggara even tersebut memberikan hadiah sebesar Rp. 3.500.000 kepada ASA Community. Hadiah tersebut diserahkan langsung di lokasi (Gapura ASA Community) yang berlokasi di gerbang utama Ekowisata Kampung Media pada tanggal 14 September 2018.