logoblog

Cari

Tutup Iklan

Sekda Minta Pesta Rakyat dengan Tema Keberagaman

Sekda Minta Pesta Rakyat dengan Tema Keberagaman

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), hadir di kegiatan Inspiratif Expo pekan II di bulan Agustus. Mengusung tema Pesta

Opini/Artikel

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
05 Agustus, 2018 17:00:46
Opini/Artikel
Komentar: 0
Dibaca: 4250 Kali

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), hadir di kegiatan Inspiratif Expo pekan II di bulan Agustus. Mengusung tema Pesta Rakyat,  Kehadirannya mengajak masyarakat menggelorakan semangat juara di Asian Games 2018.

Dihadapan kemeriahan Pesta Rakyat, Sekda H. Rosiady Husaenie Sayuti, mengajak masyarakat untuk tetap semangat meraih prestasi di semua bidang, termasuk semua cabang olahraga.

Memperoleh sebuah prestasi semua orang mampu. Kita semua tahu Lalu Muhammad Zohri atlet dari cabang olahraga Atletik juara dunia Junior 100 meter di Findlandia meraih medali emas dengan catatan waktu 10.18 detik, tahun 2018.

"Awalnya tidak ada yang tau Zohri ini, dia mengagetkan jutaan masyarakat Amerika karena mampu mengalahkan juara dunia. Orang bertanya-tanya siapa dia, Lalu Muhammad Zohri, Asal Indonesia, dari NTB, dimananya di Lombok, ini kebangaan kita," ujarnya dengan semangat.

Acara dengan momentum seperti ini terus kita gelorakan, terus kita pertahankan semangat sang juara. Karena atlet dari NTB mewakili Indonesia di berbagai cabang olahraga. Pesta Rakyat memperkenalkan dan mendukungpara atlet untuk juara, kepada seluruh masyarakat. Apresiasi untuk Kemenkominfo RI dan Diskominfotik NTB mensukseskan acara ini.p

"Untuk mempertahankan itu saya perintahkan Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) untuk tetap menggelar kegiatan seperti ini. Anggaran dan dananya nanti sinergi dengan Ketua  
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB," perintah Sekda.

 

Baca Juga :


Secara khusus bulan depan  Sekda meminta acara ini untuk digelar, dengan tema keberagaman. Jadi keberagaman itu artinya tidak harus sama. Pakiannya tidak perlu sama. Gerakannya tidak harus sama, tapi bagus. 

Jurinya dapat menilai kriterianya yang mendapatkan juara sepenuhnya hak juri. yang penting hadiannya. Pokoknya Penyelenggaraan acara dan hadiah di tanggung KONI dan Diskominfotik NTB.

Pernyataan Sekda di depan Kadis Kominfotik, Tribudi Prayitno, Ketua KONI Andi Hadianto dan Kepala DPMPTSP Gita Aryadi, Kadis Dispora NTB, Husnanidiaty, Tim Panitia dari Kementerian Kominfo RI disambut gembira oleh masyarakat yang menikmati Carfreeday, Minggu (5/8) di Udayana.

Di akhir sambutanya Sekda NTB, menyerukan yel, Semangat sang juara, NTB Juara! Dukung Atlet NTB di Asian Games 2018. (Edy-TM)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan