logoblog

Cari

Dunia Semakin canggih, Ide dan Gagasan Semakin Tak Terarah!

Dunia Semakin canggih, Ide dan Gagasan Semakin Tak Terarah!

Indonesia Di Zaman Dunia Perdebatan, Hilang Ide Dan Gagasan Perubahan  Tahun politik kah namanya, jika dalam kurun waktu dihitung dari menit

Opini/Artikel

Dunia Semakin canggih, Ide dan Gagasan Semakin Tak Terarah!


Rozi arianto
Oleh Rozi arianto
29 April, 2018 21:22:23
Opini/Artikel
Komentar: 0
Dibaca: 2295 Kali

Tahun politik kah namanya, jika dalam kurun waktu dihitung dari menit ke menit dan dari detik ke detik. Masyarakat Indonesia selalu dihadapkan dengan pembahasan politik praktis.

Katanya, kita ingin hidup jaya dan sejahtera, namun kita kehilangan akal dan logika untuk berpikir mensejahterakan bangsa ini tentu dengan kerja nyata setiap diri kita. 

Namun, begitu miris zaman dunia digital yang makin mempercepat informasi yang berefek pada penyebaran informasi yang kian tidak mendidik, penggunaan media internet malah dijadikan kampaye hitam, saling menjatuhkan, perilaku yang tidak mendidik mengajarkan kita pada generasi bangsa selanjutnya.

Andaikan saja separuh rakyat Indonesia ini mengkampayekan informasi yang mendidik demi mewujudkan perubahan bangsa dengan kerja dan ide yang cemerlang, akan berpengaruh pada proses pembangunan sumber daya manusia. 

 

Baca Juga :


Lalu macam apakah sekarang ini, masyarakat yang hidup di dunai digital sibuk memperdebatkan pertarung politik yang tidak kunjung selesai, kapankah kita maju, bukankah kita rindu.?

Mari bangun generasi melenial dengan mengajarkan perilaku bersosial media yang sehat, ide yang cemerlang,  kritik dan saran yang membangun, bukan perdebatan yang tidak kunjung 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan