logoblog

Cari

Tutup Iklan

Namanya Bukan Kartini

Namanya Bukan Kartini

Namanya bukan kartini, kartika atau kar kar yang lain. Kadang ia juga layaknya lelaki yang naik ke atap2 rumah memperbaiki genteng

Opini/Artikel

Nurul hikmah
Oleh Nurul hikmah
21 April, 2018 12:13:34
Opini/Artikel
Komentar: 0
Dibaca: 1666 Kali

Namanya bukan kartini, kartika atau kar kar yang lain. Kadang ia juga layaknya lelaki yang naik ke atap2 rumah memperbaiki genteng yang belah atau karena genteng kurang tepat pemasangan. Ia juga bolak balik layaknya ojek online siap siaga tak peduli kakek/nenek bahkan siapapun baginya sama saja.

Pernah sekali ia memberikan tumpangan pada anak gangguan mental eh taunnya dia yang dimintai bayaran. Entah apes atau memang Tuhan menyiapkan untuk ia membagi sedekahnya.

Ia juga ibu meskipun ia belum melahirkan. Menjadi belianpun kadang2 harus diakui. Ahhh... letih seperti tak ada habisnya. Menjadi kakak, menjadi adik dan toh juga harus dirangkulnya.

Namanya bukan kartini. Umurnyapun baru 24  tapi lumayanlah berapa banyak garam yang sudah dikunyahnya meskipun tubuh kecil tapi doyan makan 😃😃😃.

Namanya bukan kartini sekali lagi aku tegaskan. Tubuh mungilnya kadang egois bahkan seringkali kasar. Kalau janjian eh sering keluyuran. Apalagi taat aturan... katanya... aturan memang dibuat untuk dilanggar. Ia juga sering gak ambil pusing eh taunya karena ia sudah linglung.

 

Baca Juga :


Untuknya... keluarganya paling penting. Bergerak mungkin sudah karakter. Pas lagi gak ada kerjaan dia dancing2. 

Sudahlah... bagi kami kau luar biasa. Kartini2 penerus bangsa. Kartini yang biasa. Kartini keluarga. Kartini... ya... kau kartini muda...
Selamat hari kartini...

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan