logoblog

Cari

Tutup Iklan

Terinspirasi Menulis Dari Sosok Seorang Ayah

Terinspirasi Menulis Dari Sosok Seorang Ayah

               Ayah saya adalah seorang penulis. Banyak karya menginspirasi yang beliau hasilkan. Dan setiap ada

Opini/Artikel

Astari Nadzira Khumaira
Oleh Astari Nadzira Khumaira
20 Februari, 2018 17:05:46
Opini/Artikel
Komentar: 0
Dibaca: 4386 Kali

Ayah saya adalah seorang penulis. Banyak karya menginspirasi yang beliau hasilkan. Dan setiap ada waktu luang beliau selalu menyempatkan diri untuk menulis. Meski dalam kesibukannya sebagai seorang penulis, ayahku sellalu membagi waktu untuk keluarganya.

Dalam penilaianku, ayahku adalah pria yang ramah. Ayah selalu mendorong semangat anak – anaknya agar terus berkarya. Ayah berkeinginan kelak anak-anaknya bisa menjadi orang hebat, berguna bagi agama, bangsa dan orangtuanya. Hal ini tentu menjadi impian ayahku, demikian juga dengan ibukku. Walaupun sikaf dan sifat ibukku jauh berbeda dengan ayahku.

Ayahku bisa dikatakan sosok yang selalu  menginspirasi saya sampai saat ini. Ayahku selalu membimbing dan memberikan semangat dalam menyusun karya-karya yang kutulis. Selepas aku menyelesaikan tulisanku, aku minta ayahku mengoreksinya. Tentu saja ayahku sangat senang dan demikian tulus untuk membimbing saya menyusun tulisan yang baik dan benar. Dari sifat ayahku itulah aku banyak belajar.

 

Baca Juga :


“Jangan pernah berhenti berkarya, sampaikanlah informasi bermanfaat yang berisi kabar kebaikan tidak saja bermanfaat bagi diri pribadi tapi juga tak kalah manfaatnya bagi orang lain. Karena memang kita hidup tidak bisa untuk diri sendiri, namun sukses kita itu tidak erlepas dari campur tangan orang lain termasuk dari unsur keluarga. Ingat sampaikan informasi bermanfaat itu walau hanya satu kalimat,”itu dan walau hanya satu kalimat,” pesan ayahku dalam suatu kesempatan. (Astari)



 
Astari Nadzira Khumaira

Astari Nadzira Khumaira

Nama: Astari Nadzhira Khumaira.Pelajar Kelas VII MTs. N 3 Mataram. Alamat Mavila Rengganis Blok D Bajur, Labuapi Lombok Barat. Motto: Kembangkan Bakat Menulis Sejak Dini.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan