logoblog

Cari

Lupa Rasanya Headline

Lupa Rasanya Headline

Lupa Rasanya Headline KM. Masbagik – Lupa rasanya menjadi headline, mungkin itu kata yang sangat pas bagi penulis yang dalam kegelimangan

Opini/Artikel

KM Masbagik
Oleh KM Masbagik
05 November, 2017 10:08:09
Opini/Artikel
Komentar: 0
Dibaca: 6802 Kali

KM. Masbagik – Lupa rasanya menjadi headline, mungkin itu kata yang sangat pas bagi penulis yang dalam kegelimangan pikiran tidak pernah bisa mendapatkan headline lagi. Dari jumlah total karya mencapai 294 karya baik berupa artikel, puisi, dan lainnya hanya mendapatkan headline sebanyak tiga kali saja.

Artikel pertama headline yaitu berjudul Silabud di Danger, artikel kedua yaitu Masjid Kotaraja, dan artikel ketiga berjudul Lendang Nangka Bukan Tempat Biasa. Penulis yang telah gabung sejak tahun 2015 sampai sekarang tidak pernah mendapatkan headline lagi. Namun, penulis sangat berbangga untung saja ada artikel yang sempat menduduki posisi tertinggi dalam chart Kampung Media.

Dan sekarang ini penulis ingin kembali merasakan mendapatkan headline tersebut itulah yang menjadi penyemangat bagi penulis untuk terus berkarya setiap hari. Berbagai laman coba penulis kembangkan tidak hanya di bidang puisi saja, namun belajar menulis pula pada laman yang lain. Kegalauan ini buatku makin ingin menulis dan terus menulis hingga hal itu bisa tercapai lagi. Salam toes dari kampung. Kami cinta TAI.

 

Baca Juga :


By_Andre D’Jails



 
KM Masbagik

KM Masbagik

Nama: Andre Kurniawan, S. Pd. TTL: Kesik, 01 April 1990. Alamat: Desa Kesik Kecamatan Masbagik. Pekerjaan: Swasta. No. HP: 082340354845. Email: Andrejail17@yahoo.com.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan