logoblog

Cari

Tutup Iklan

Sambung Rasa KIM di Masmas

Sambung Rasa KIM di Masmas

Sambung Rasa Antar Anggota Kampung Media / Kelompok Informasi Masyarakat di Desa Masmas Kecamatan Batukliang Utara Lombok Tengah di Guyur Hujan

Opini/Artikel

ulil azmi KM Masmas
Oleh ulil azmi KM Masmas
07 Oktober, 2017 14:24:43
Opini/Artikel
Komentar: 4
Dibaca: 2972 Kali

Sambung Rasa Antar Anggota Kampung Media/Kelompok Informasi Masyarakat di Desa Masmas Kecamatan Batukliang Utara Lombok Tengah di Guyur Hujan namun acara tetap berjalan Lancar karena acara diadakan di dalam Gedung Sekretariat Bersama KEMUS (Kelompok Muzakkarah Assyafi’i)

FAIRUZ ABADI sebagai unsur dari Kemenkominfo Provinsi NTB dan juga sebagai Kepala Kampung Media hadir memberikan Tausyiah dengan gaya yang khas ala Abu Macel yang penuh celotehan ringan, lucu namun mengena. Beliau juga menyampaikan gagasan besar untuk kampung media kedepan akan seperti apa. Melihat perkembagan teknologi sekarang ini. Maka, tidak ada alasan orang utnuk tidak bisa mengetahui informasi sekecil apapun. Ditambah lagi era sekarang ini era digital, tidak sedikit orang sukses karena memasarkan produknya melalui  Dunia Maya, Oleh karena itu kepala kampung berharap kedepan akan ada program Ramah IT untuk anak-anak kampung, sehingga mereka bisa memperkenalkan atau memasarkan produk yang mereka punya.

Kepala Kampung juga mengaku bangga dengan salah seorang member dari Kampun Media yaitu H. HABIBURRAHMAN, yang mana selain sebagai Koodinator Kampung Media Kaula (Kawasan Utara Lombok Tengah), dia juga Pengelola Desa Wisata Masmas yang sudah melambungkan nama Desa Masmas dilevel Nasional maupun Internasional melalui Kampung Media. Habiburrahman selalu mempromosikan dan memposting semua kegiatan para tamu yang datang ke Masmas melalui Kampung Media dan Sosial Media.

Tidak sedikit Desa Wisata Baru yang bermunculan karena terinspirasi oleh Desa Wisata Masmas yang go internasional melauli Kampung Media dan Sosmed lainnya.

 

Baca Juga :


H. Habiburrahman Sadar betul manfaat dari Kampung Media, dia yang dulunya tidak berani masuk Hotel karena takut dengan biaya, sekarang mulai dari Hotel Kuta sampai Sumatra sudah ia singgahi, untuk memenuhi undangan sebagai Nara Sumber dan Insfirator untuk kabupaten dan Provinsi lain.

Intensnya H. Habiburrahman memposting Desa Wisata Masmas di Kampung Media sehingga  Gubernur NTB. TGH. ZAINUL MAJDI, MA. Yang juga mengikuti Portal Kampung Media, Dimanapun beliau berbicara tentang wisata, maka disitu juga beliau bicara tentang Desa Wisata Masmas. []



 
ulil azmi KM Masmas

ulil azmi KM Masmas

saya adalah pemuda yang berasal dari Desa terpencil yaitu desa masmas. saya gabung dengan kampung media karena ingin mengenalkan masmas kedunia luar dan memberikan iformasi tentang masmas kepada masyarakat luas.

Artikel Terkait

4 KOMENTAR

  1. KM Kaula

    KM Kaula

    09 Oktober, 2017

    Mantab. keren tulisannya. tapi ingat jangat seperti radio kaula sekali mengudara lima tahun mendarat.hehe. sekali on air lima tahun off air.


  • Pangkat Ali

    Pangkat Ali

    07 Oktober, 2017

    Selamat bergabung...semoga terus terinspirasi......


    1. Pangkat Ali

      Pangkat Ali

      09 Oktober, 2017

      Kita sama2 warga kampung...memang sdh ada rncana mu ke Mas-mas bareng KM Begibunk dll yg ada di Loteng,.....Klo mu sukses menulis rajin cari refrensi, tekun dg dunia mnulis. Hlangkan 4 huruf pnyakit yg bisa mnggagalkan; A.B.O.T


    2. KM Kaula

      KM Kaula

      09 Oktober, 2017

      Kalau pelungguh ada waktu, mungkin sekali waktu perlu menyirami kita di kampung dengan ilmu-ilmu baru di kota.


  •  
     

    TULIS KOMENTAR

    Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
     
    Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
     
    Tutup Iklan