logoblog

Cari

Abu Macel Punya Usaha "Peternak Tri”

Abu Macel Punya Usaha

Abu Macel Katanya punya Usaha Peternak “Tri” KAMPUNG MEDIA – Pada acara sambung rasa antar kampung yang diselenggarakan oleh Kelompok Informasi Masyarakat

Opini/Artikel

Sembalun Online
Oleh Sembalun Online
06 Oktober, 2017 06:28:16
Opini/Artikel
Komentar: 0
Dibaca: 11400 Kali

Pada acara sambung rasa antar kampung yang diselenggarakan oleh Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Lombok Timur (5/10), Fairuz Abadi atau yang lebih dikenal Abu Macel sempat mengaku mempunyai usaha Peternak Tri.  Pengakuan bapak yang sudah mempunya anak tiga itu sontak mengejutkan para anggota KIM dan Komunitas Kampung Media yang hadir.

Bapak yang menjabat sebagai Kabid Informasi Komunikasi & Publikasi Diskominfo NTB itu membuat para hadirin yang khusuk mendengarkan pidatonya semakin penasaran atas usaha peternak tri yang diucapkan. Bahkan sempat salah satu anggota kampung media  bertanya-tanya. "Kenapa Pak Fairus sampai sampai harus berternak tri padahal dia adalah orang sibuk". Ungkap Saepandi.

Tak lama kemudian bapak yang pandai bercanda ini menjelaskan bahwa usaha peternak tri yang dimaksud adalah pengatar anak dan Istri. “saya punya aktifitas, punya usaha diluar dari kantor itu saya sebagai pengusaha peternak tri, Pengantar anak dan istri” Terang Abu Macel.  “sabtu pagi saya nganter anak ke sekolah, lalu saya nongkrong aja dikantor saya sambil menunggu anak saya pulang sekolah karena disamping kantor saya sekolahnya’’ tandas Abu Macel sambil bercanda. (lin)   

 

Baca Juga :


 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan