logoblog

Cari

Tak Banyak Yang Siap Hidup Dengan Al-Qur'an

Tak Banyak Yang Siap Hidup Dengan Al-Qur'an

"Banyak orang SIAP MATI demi al-Qur'an, tapi tak banyak yang SIAP HIDUP dengan al-Qur'an". Andai saja semangat demonstrasi membela al-Quran sama besarnya

Opini/Artikel

Sembalun Online
Oleh Sembalun Online
14 November, 2016 09:59:58
Opini/Artikel
Komentar: 1
Dibaca: 14605 Kali

"Banyak orang SIAP MATI demi al-Qur'an, tapi tak banyak yang SIAP HIDUP dengan al-Qur'an".

Andai saja semangat demonstrasi membela al-Quran sama besarnya dengan semangat mengamalkan nilai2 al-Quran, insyaAllah kedamaian penuh keberkahan akan tercurah utk tanah air ini.

Tidak ada lagi pejabat yg korupsi, tidak ada hakim yg jual beli hukum, tidak ada provokasi. Karena, ia menghadirkan al-Qur'an di dalam hati, ucapan, dan tindakan2nya.

Saya khawatir, jangan sampai kebencian kita terhadap suatu kaum malah menjadikan kita tidak berlaku adil terhadap kaum tersebut.

Semoga ini murni aksi membela al-quran, bukan karena ada embel2 lain. Apalagi musim2 ini, sangat sensitif dengan isu2 politik. Muslimin tetap berhati2. Jangan sampai ini ditunggangi oleh kepentingan2 tertentu.

Tetap bersihkan hati, tetap murnikan pikiran. 
Semoga aksinya berjalan damai. 
Menghasilkan keputusan yg terbaik untuk bangsa ini.

Jika ingin mengecam, kecam kesalahannya, jangan kecam orangnya. Karena siapapun dia, dia tetaplah hamba Allah SWT. Tak ada manusia yang luput dari khilaf dan dosa. Semoga Allah memberikan hidayah dan ampunan untuk kita semua.

Semoga setelah aksi nanti, semangat yang berkobar ini dikobarkan kembali untuk mempelajari dan mengamalkan al-Quran dalam kehidupan kita sehari2.

 

Baca Juga :


Dan selanjutnya untuk siapapun, ini menjadi pelajaran agar jangan pernah sekali2 menghina dan mempermainkan Kitab Suci agama manapun. Walaupun hanya dianggap sebagai candaan.

Akhirnya, mari sama2 berdoa, semoga semua berjalan dengan damai, dan pemerintah segera menindak hukum siapapun yang telah melanggar hukum, termasuk yang menistakan agama, siapapun dia.

Wallahu a'lam... 
Wallahul muwaffiqu walhadi ilaa sabiilirrasyad.., 
Aamiin..,

(FB Yasni) - 05

 



 

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. rato rizal

    rato rizal

    14 November, 2016

    tulisan yang menenangkan hati bro, moga kawanlain yang baca ini memahami arti saling menghormati kerukunan antar umat beragama.


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan