logoblog

Cari

Kampung Media Berita Untuk Orang Kota

Kampung Media Berita Untuk Orang Kota

KM. Pohgading Timur – Kampung Media merupakan wadah berita-berita dari kampung yang bisa membantu pemerintah provinsi untuk membangun NTB karena di

Opini/Artikel

KM Pohgading Timur
Oleh KM Pohgading Timur
04 Oktober, 2016 17:30:23
Opini/Artikel
Komentar: 3
Dibaca: 11483 Kali

KM. Pohgading Timur – Kampung Media merupakan wadah berita-berita dari kampung yang bisa membantu pemerintah provinsi untuk membangun NTB karena di dalam kampung media ini banyak kanal pilihan tempat memasukkan berita tentang kampung halaman yang belum diketahui oleh orang-orang yang ada di kota.

Kampung media ini memiliki manfaat yang sangat besar bagi para pembaca dan para warga  kampung yang membuka blog ini karena kampung media tempat berkumpulnya informasi-informasi dari kampung yang ada di provinsi Nusa Tenggara Barat, kampung media ini di penuhi oleh para bloger kampung yang mau menceritakan atau membagikan cerita tentang kampung halamannya. Berita yang ada di kampung media ini berasal dari kampung yang tidak kampungan akan tetapi berita ini sangant dibutuhkan oleh orang kota karena kampung media ini mudah di akses dimana-mana di seluruh wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Seiring perkembangan kampung media dari sejak mulai terbentuk yang dimulai dari gagasan oleh bapak Fairuz Abadi dan sekaligus sebagai pengelola kampung media, sampai saat ini kampung media sudah terkenal dimana-mana karena kampung media mampu membatu pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk membangun Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam berbagai bidang. Saking di gemarinya kampung media ini oleh bapak Gubernur Nusa Tenggara Barat Kampung Media ini dijadikan Koran harian bapak Gubernur. Dari berita kampung yang berada di kampung media bapak gubernur bisa membangun Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam segala aspek, selain bapak gubernur orang-orang kota bisa berkunjung ke tempat tempat yang tidak pernah dikunjungi untuk berwisata dan untuk yang lainya.

Sekarang kampung media menjadi lirikan semua provinsi yang ada di Indonesia karena kampung media memberikan informasi kampung yang sangat baik untuk dijadikan pembelajaran oleh para pemerintah provinsi untuk membangun semua provinsi yang ada di Indonesia. Sudah beberapa provinsi berkunjung ke kampung media untuk belajar bagaimana cara untuk membangun provinsi yang ada di Indonesia ini.

Bahkan gubernur DKI Ahok yang sekarang sudah belajar di kampung media bertemu secara langsung dengan bapak gubernur dan bapak Fairuz Abadi. Selain gubernur DKI Ahok, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan banyak yang lain. Para gubernur ke kampung media cumin pingin belajar bagaimana cara untuk membangun provinsi yang ada di Indonesia ini agar tidak keterbelakangan dan bisa berkembang seperti provinsi Nusa Tenggara Barat saaat ini.

 

Baca Juga :


Selain dari Indonesia bapak Fairuz yang memiliki ide cemerlang ini sering mendapatkan undangan-undangan dari beberbagai Negara dan mendapat penghargaan setelah kampung media ini ada. Selain bapak fairuz bapakgubernurpun sering keluar negri menghadiri udangan dan penghargaan yang diberikan secara langsung oleh Negara-negara maju karena provinsi nusa tenggara barat memberikan keterbukann informasi kepada siapasaja melalui kampung media ini.

Jika anda ingin dikenal kampung halamanya dan memajukan provinsi Nusa Tenggra Barat ini bergabunglah dikampung media yang sudah ada karena melalui kampung media ini kita bisa menyampaikan kepada siapa saja informasi yang ada pada kamung kita, karena informasi yang ada dikampung kita sangat dibutuhkan oleh para pemerintah yang ada di kota. Kalu tidak kita siapa lagi yang akan menyampaikan informasi tentang kampung halaman kiata baik dari aspek Pendidikan, Kesehatan, Kuliner Tradisional, Budaya, Wisata, Pengaduan Kampung dan masih banyak pilihan tempat kita menaruh berita-berita tentang kampung kita sendiri.

By: Badri_asa () -01



 

Artikel Terkait

3 KOMENTAR

  1. KM. Sukamulia

    KM. Sukamulia

    06 Oktober, 2016

    Betul sekali, Kampung Media merupakan Portal Jurnalisme Warga NTB yang berisi berita-berita Kampung yang Tidak Kampungan. Berita-berita tersebut sangat dibutuhkan oleh orang kota sebab selama ini orang kota hanya mengetahui berita-berita orang jauh saja.


  • KM. Taliwang

    KM. Taliwang

    05 Oktober, 2016

    Pokonya Kampung Media memang hebat. Hebat Hebat Hebat.


    1. KM Pohgading Timur

      KM Pohgading Timur

      06 Oktober, 2016

      Jangan Bilang G hebat lok dh memberi info penting bagi semua orang. pokok KM PALING TOP CERRRR


  •  
     

    TULIS KOMENTAR

    Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
     
    Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
     
    Tutup Iklan