logoblog

Cari

Pengguna Narkoba dan Penghianat Negara

Pengguna Narkoba dan Penghianat Negara

KM Sambang Kampung- Hukuman mati terhadap para pengedar narkoba menjadi pembicaraan yang hangat saat ini. Beberapa Negara melentorkan kecaman keras terhadap

Opini/Artikel

KM. Sambang Kampung
Oleh KM. Sambang Kampung
24 Februari, 2015 21:25:48
Opini/Artikel
Komentar: 0
Dibaca: 13338 Kali

KM Sambang Kampung- Hukuman mati terhadap para pengedar narkoba menjadi pembicaraan yang hangat saat ini. Beberapa Negara melentorkan kecaman keras terhadap hukuman mati di Indonesia, bahkan Sekjen PBB memohon untuk tidak dilakukan hukuman mati tersebut. Perdana Menteri Autralia Tony Abbot adalah salah  satu pemimpin Negara yang sangat keras menentang hukuman mati terhadap salah satu warga negaranya, dia bahkan mengembat kembali apa yang telah disumbangkan kepada Indonesia saat terjadinya Tsunami di Aceh.

Bangsa Indonesia pun bereaksi dengan keadaan ini, ada yang mengumpulkan koin untuk mengembalikan sumbangan Australia tersebut. Hukum harus tetap ditegakkan, yang bersalah harus mendapatkan ganjarannya. Hukum di Indonesia tidak boleh diintervensi oleh Negara manapun juga dan oleh siapapan juga. Hukum harus tegak berdiri, bagi para pengedar yang akan merusak masa depan generasi penerus bangsa ini harus tetap di hukum sesuai dengan perbuatannya. Namun kita juga sebagai bangsa Indonesia harus menyadari bahwa para pengguna narkoba di Indonesia ini adalah penghianat bangsa dan harus dihukum. Pengguna narkobalah yang mengundang para pengedar masuk di Indonesia, jika di Indonesia tidak ada yang berminat dengan narkoba pasti para pengedarpun tidak akan tertarik masuk di Indonesia. Sekarang ini terkesan bahwa para pengguna adalah korban, sesungguhnya pengguna ini adalah manusia yang mempunyai uang sehingga pengedarpun tertarik untuk menjualnya di negeri ini.

Sekarang ini para pengguna justru mendapat perhatian lebih sehingga selalu mengulang untuk mengkonsumsi narkoba, jika tertangkap minta direhabilitasi. Pengedar dan pengguna adalah sama-sama menjadi penghianat Negara yang tidak perduli terhadap harkat dan martabat negaranya sehingga layak untuk dihukum. Sekarang ini sebagai anak bangsa kita harus menyadari bahwa Negara lain boleh saja membela warga negaranya yang akan di eksekusi mati karena mungkin saja di Australia Narkoba tidak laku sehingga dianggap tidak berbahaya, hanya saja mungkin di Indonesia narkoba sangat laku dan laris sehingga dianggap sangat berbahaya.

Penghianat Negara inilah yang membuat narkoba sangat laku, Bangsa Indonesia adalah Negara yang sangat beradab, Negara yang berKetuhanan Yang Maha Esa, Berkemanusiaan dan tidak mungkin akan menghukum mati orang jika saja masyarakatnya tidak mengkonsumsi narkoba. Apakah salah jika kita mengatakan bahwa orang yang akan menanggung dosa orang yang dihukum mati itu adalah para pengguna narkoba? Hanya Tuhan yang tahu.

 

Baca Juga :


Semoga masyarakat Indonesia mau menghidar dari segala bentuk hura-hura, putus asa, cari perhatian, sombong, dan segala sifat buruk lainnya sehingga tidak mudah terjerat oleh narkoba. Hukuman mati di Indonesia pasti tidak aka nada lagi jika di Indonesia tidak ada lagi yang mengkonsumsi narkoba. Jika masih adayang mengkonsumsi narkoba berarti itulah penghianat Negara karena merekalah orang-orang yang membawa musuh ke negeri ini, mereka juga  harus dihukum mati. (Uyik) - 05

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan