logoblog

Cari

Tutup Iklan

TGB dan Tutup Kepalanya

TGB dan Tutup Kepalanya

Kalau kita memperhatikan penampilan Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi atau yang akrab dipanggil Tuan Guru Bajang (TGB) maka kesan tutup

Opini/Artikel

Zulkifli
Oleh Zulkifli
27 Desember, 2014 18:56:48
Opini/Artikel
Komentar: 0
Dibaca: 2700 Kali

Kalau kita memperhatikan penampilan Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi atau yang akrab dipanggil Tuan Guru Bajang (TGB) maka kesan tutup kepala sangat melekat pada sosok karismatik ini.

Entah tutup kepala itu berupa peci hitam, peci putih atau topi sesuai tema kegiatan yang diikuti. Sangat jarang kita melihat TGB tampil di depan publik tanpa menggunakan penutup kepala.

Dalam beberapa foto yang diambil oleh Humas dan Protokol Setda NTB, pernah sesekali TGB dijepret kamera tanpa menggunakan tutup kepala. Namun pihak humas sendiri enggan mempublikasikan hasil jepretan tanpa penutup kepala tersebut.

Banyak yang mengatakan, bahwa jika TGB yang rambutnya pendek difoto tanpa penutup kepala, maka hasilnya kurang keren. Foto TGB tanpa penutup kepala sendiri, dulu sempat beredar di instagram ketika berhaji dengan istri 2013. Tampak TGB sangat berbeda tanpa peci hitam atau putih yang biasa dipakai.

 

Baca Juga :


Dalam setiap kegiatan sendiri, umumnya sosok gubernur dua periode ini paling sering terlihat menggunakan peci hitam. Dari keterangan beberapa pejabat lingkup Pemerintah Provinsi NTB, TGB suka mengenakan peci hitam karena dianggap bisa menunjukkan kearifan nasional di daerah. Sehingga tidak jarang para pejabat di daerah juga diminta mengenakan peci hitam dalam kegiatan-kegiatan tertentu.[] - 05



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan