logoblog

Cari

Kecolongan

Kecolongan

Islam selalu diidentikkan dengan terorisme, karena melihat secara fisik. dalam acara dialog anti radikalisme yang telah diadakan di Audit IAIN Mataram

Opini/Artikel

eva lestari
Oleh eva lestari
06 November, 2014 15:24:53
Opini/Artikel
Komentar: 0
Dibaca: 8122 Kali

Islam selalu diidentikkan dengan terorisme, karena melihat secara fisik. dalam acara dialog anti radikalisme yang telah diadakan di Audit IAIN Mataram tanggal 6 November ’14, salah satu dosen mengatakan bahwa ciri-ciri terorisme apabila ia yang mempunyai jenggot yang berbeda, dan sebenarnya yang dibasmi itu bukan orangnya, namun pemikirannya.

Organisasi-organisasi keIslamanpun menjadi bahan kritik. Terlalu aneh jika umat Islam sendiri menuduh dan bahkan membenarkan propaganda para kaum kafir yang nyata-nyata merekalah teroris. Lihatlah bagaimana mereka mengacak-ngacak dan memborbardir umat Islam, bukan dengan senjata namun dengan ide.

Subhanallah, pemahaman Islam mulai terbelokkan dan mulai terbelakang. Islam versus Islam, inilah yang akan terjadi, tak ada lagi persamaan persepsi tentang Islam. Hebatnya orang-orang yang membenci perdamaian dan indahnya Islam, mengadu domba.

 

Baca Juga :


Padahal teroris berbeda dengan jihad dan jihad bukanlah teroris. terorisme kemungkaran bukan ajaran agama manapun,tetapi perbuatan ego (ke-aku-an) manusia. terorisme kemungkaran yang ada dalam jiwa manusia lebih berbahaya dibanding terorisme dalam peperangan / perjuangan. Siapakah yang teroris? Umat Islam yang masih mempunyai akidah yang sama, atau mereka yang melakukan genosida besar-besaran terhadap saudara-saudara kita di Palestina. [] - 05



 
eva lestari

eva lestari

nama Eva Lestari, alamat Lingkungan Kebun Duren, Kelurahan Selagalas, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. No. Handphone 085333915894. disarankan oleh KM Narmada.

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan