logoblog

Cari

Andai Aku Jadi Gubernur

Andai Aku Jadi Gubernur

Assalamualaikum wr.... wb....... Namaku Suci Wulandari sekolah di SDN Inpres Tangga II sekarang duduk di kelas VI. Aku bercita-cita menjadi dokter namun

Opini/Artikel

KM TANTONGA
Oleh KM TANTONGA
03 Maret, 2014 19:23:17
Opini/Artikel
Komentar: 0
Dibaca: 31178 Kali

Assalamualaikum wr.... wb.......

Namaku Suci Wulandari sekolah di SDN Inpres Tangga II sekarang duduk di kelas VI. Aku bercita-cita menjadi dokter namun seandainya  aku nanti sudah dewasa dan  menjadi gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) pertama-tama aku mengucap syukur pada Allah SWT atas kesempatan yang diberikan pada saya untuk menjadi pemimpin, lalu kemudian kepada seluruh rakyat NTB yang telah memilih saya sebagai imam.

Selanjutnya aku akan menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya demi kemakmuran NTB, seperti yang telah dilakukan oleh bapak Gubernur KH Zainul Majdi (Kiai Bajang).

bermacam-macam program akan aku lakukan terutama memajukan dunia pendidikan, kesehatan dan bidang pertanian.

Sekolah-sekolah harus diperbaiki demikian juga perlengkapan penunjang kegiatan belajar seperti alat peraga dan yang lainnya. Para guru akan saya programkan untuk menambah pengetahuan sehingga menjadi guru yang sangat pintar. Dan yang paling penting adalah selain melalui Dana BOS, para siswa dari SD sampai SLTA akan memperoleh pendidikan gratis termasuk beasiswa-beasiswa dari semua jenis keahlian.

 

Baca Juga :


Pelayanan kesehatan harus dikedepankan terutama kemudahan bagi warga kurang mampu dan miskin yang mana pada pelayanannya tidak menganak tirikan kebutuhan mereka dari orang-orang kaya .

Tidak kalah pentingnya adalah perhatian pada kebutuhan para petani seperti  ketersediaan pukuk yang selalu tepat waktu, menempatkan petugas pertanian yang dapat mengarahkan petani untuk dapat bertani  dengan baik sehingga mampu berproduksi optimal. Terlebih lagi akan aku programkan peluang pasar yang berpihak pada para petani. [] - (01)



 
KM TANTONGA

KM TANTONGA

kampung media tantonga parewa berdiri disaat menjamurnya media cetak, bukan berarti menyaingi keberadaan media cetak sebab saya adalah pimpinan salah satu media cetak lokal. sehingga dapat saling sinergi.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan