logoblog

Cari

Tutup Iklan

Air Mutmainah Makin Disukai Warga

Air Mutmainah Makin Disukai Warga

KM  TNC. Maraknya jasa tempat pengisian ulang air minum (Penyulingan) di Kota Bima tidak membuat masyarakat beralih, namun justru semakin banyak

Opini/Artikel

Air Mutmainah Makin Disukai Warga


inaf
Oleh inaf
17 Desember, 2013 15:21:24
Opini/Artikel
Komentar: 0
Dibaca: 3605 Kali

KM  TNC. Maraknya jasa tempat pengisian ulang air minum (Penyulingan) di Kota Bima tidak membuat masyarakat beralih, namun justru semakin banyak yang menyukai air bor mutmainah dimana kebanyakkan orang mengatakan lebih baik dari air PAM/air isi ulang, konon air hasil pemboran tersebut tepat pada mata air dan memiliki kedalaman puluhan meter sehingga aman di konsumsi. Lokasi tersebut tepat disamping Hotel Mutmainah (tempat jajanan khas bima) Jl. Gajah Mada Raba Kota Bima.

Edi (50) pegawai asal Penaraga mengatakan "saya konsumsi air bor mutmainah sudah 5 tahun, air ini enak diminum tidak bau dan tambah enak kalau dimasukkan di kulkas" katanya saat ditemui crew TNC di tempat pengisian Sabtu (6/7).

Hal senada yang diungkapkan Aswan (35) tukang ojek asal Rabangodu "saya sudah lama konsumsi air bor ini, seminggu saya ambil 4x, " ungkapnya. 

 

Baca Juga :


"selain gratis dan kita bisa isi kapanpun kita mau, selain saya banyak orang diluar bima mengantri mengambil air disini" lanjutnya.

Dipasaran pengisian ulang air satu galong seharga 4 ribu. Setiap hari kalau kita melewati jalan Gajah Mada pasti kita akan melihat beberapa orang mengantri mengambil air mulai dari masyarakat biasa,pedagang maupun pegawai pemerintah, ada yang menggunakan motor bahkan mobil pribadi maupun truk. Alamsyah



 
inaf

inaf

xproject
Born: February 20-1967, Aberdeen Washington, USA
Guitar: Fender-Mustang, Jaguar, Stratocaster, Telecaster
Amplification: MesaBoogie Preamp, Sunn-Beta LeadHead, 4X12 Peavey
Pedals: BOSS DS1-DS2, Tech 21 Sansamp C, Orange

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan